Icon Price List Test Drive

Test Drive

Icon Price List Price List

Price List

Icon Price List Booking Service

Booking Service

Icon Price List Compare Cars

Compare Cars

Icon Price List Trade-In

Trade-In

  • Space

PT Mulia Mega Makmur adalah dealer resmi kendaraan Toyota terbaru yang pertama berdiri di bawah langsung PT Toyota Astra Motor. Kami hadir untuk memberikan andil di tengah permintaan pasar otomotif yang terus tumbuh dengan nama JD Toyota. JD Toyota telah memulai bisnisnya di awal 2017 dengan satu cabang penjualan yang berlokasi di salah satu kawasan strategis di Kabupaten Bekasi, tepatnya di area Jababeka Residential.

Dalam aktivitas bisnisnya, JD Toyota sebagai retailer Toyota berhubungan langsung dengan PT. Toyota Astra Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota, yang menjadikan JD Toyota adalah salah satu dealer resmi Toyota. Kedepannya dealership JD Toyota akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan bisnis, memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pemilik kendaraan Toyota serta memberi kemudahan bagi calon pembeli Toyota. Harapan dan cita-cita ke depan membuat kami semakin bersemangat untuk terus memberikan kontribusi demi tercapainya visi dan misi perusahaan, serta memberi dampak positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Visi

 

Menjadi dealer Toyota terbaik di wilayah kerjanya.

Misi

 
  1. Memberikan layanan yang bersahabat (cepat, mudah, ramah dan tulus dan memuaskan pelanggan).
  2. Memastikan pertumbuhan yang berkesinambungan bagi perusahaan dan seluruh mitra bisnis.
  3. Mengembangkan kompetensi karyawan melalui iklim kerja yang kondusif.
  4. Senantiasa berinovasi dan berorientasi bisnis supaya siap menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di masa depan.

NILAI NILAI PERUSAHAAN

 

C-USTOMER FIRST

  1. Emphaty/Senantiasa berinovasi dan berorientasi bisnis supaya siap menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di masa depan.
  2. Customer satisfaction oriented/Memiliki sikap proaktif terhadap pemenuhan kepuasan pelanggan.
  3. Sincere/Dengan tulus membantu pelanggan untuk segera mendapatkan solusi terbaik.
  4. Customer for Live/Menjalin komunikasi yang baik dan terus-menerus dengan pelanggan.

STRIVE FOR E-XCELLENCE

  1. Continous improvement/Memiliki sikap untuk melakukan perbaikan secara terus menerus.
  2. Passionate/Memiliki hasrat yang kuat didalam perannya untuk memberikan yang terbaik.
  3. Productive paranoia/Memiliki semangat untuk menghasilkan sesuatu melampaui ekspetasi.
  4. Willingness to learn/Selalu mau belajar untuk menghadapi perubahan yang cepat menyongsong masa depan.

R-ESPECT OTHER

  1. Be positive to other/Bersikap positif terhadap orang lain, memberikan penghargaan sesuai.
  2. Contribution/Menghargai perbedaan pendapat untuk mencapai solusi terbaik.
  3. Trust/Memberikan kepercayaan dan tanggung jawab sesuai kompetensi ybs.
  4. Team player/Ber-Sinergi dan bekerja sama secara harmonis untuk mencapai tujuan bersama.

SELF I-NTEGRITY

  1. Honest/Menjunjung Tinggi nilai-nilai kejujuran.
  2. Be-Accountable/Bertanggung jawab atas segala sumber daya dan kewenangan yang diberikan.
  3. Walk the Talk/Bersikap selaras antara ucapan dan tindakan, menepati janji, bertindak dengan benar walupun tanpa pengawasan.
Konsultasi
Pembelian